Laman

Senin, 05 September 2011

Tugas kuliah dihari pertama kuliah



Pertama saya masuk kuliah saya pikir hanya perkenalan seperti masa SMA, tetapi anggapan saya salah karena saat pertama masuk kuliah dosen yg masuk langsung memberikan pengarahan yang membuat saya merinding, bagaimana tidak dosen menjelaskan tata tertib yang tidak boleh dilanggar oleh mahasiswa, dan jika dilanggar maka mahasiswa tersebut bisa terancam DO, mahasiswa di wajibkan masuk 75% dari 100% masa kuliah. tidak ada ampun bagi mahasiswa yang melanggar, setelah waktu mengajar hampir habis dosen memberikan tugas pertama kepada ku dan teman - temanku, dosen memberikan 2 tugas yaitu membuat web atau blog dan membuat daftar nilai diri yaitu lembaran yang akan menilai diri kita masing - masing. dan akhirnya saya putuskan untuk menghilangkan sifat - sifat buruk yang tertanam pada diri saya sewaktu SMA walaupun susah untuk dihilangkan saya akan tetap berusaha........ :D

Tidak ada komentar: